Sukses

Kilas Kriminal: 2 Hari Hilang, Jenazah Ini Ditemukan di Sumur Tua

Kondisi sumur yang dalam dan sempit sempat menyulitkan petugas gabungan mengevakuasi korban.

Liputan6.com, Solo - Berkas pemeriksaan 3 tersangka kasus pengeroyokan terhadap seorang gadis di bawah umur yang videonya viral di media sosial, diserahkan polisi ke Kejaksaan Negeri Pinrang. Penyerahan berkas disaksikan korban dan keluarganya. Berita ini mengawali Kilas Kriminal yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (6/12/2016).

Sementara itu, di Sulawesi Barat, polisi memburu Sainuddin alias Anto di permukiman penduduk. Tersangka bersama 3 rekannya merampok mobil nasabah bank dan berhasil menggondol uang sebesar Rp 40 juta. Polisi akhirnya melumpuhkan tersangka dengan menembak kakinya.

Di Solo, setelah 2 hari hilang, jenazah Hariadi ditemukan di dasar sumur tua. Penemuan jenazah ini membuat gempar warga kampung Jagalan. Kondisi sumur yang dalam dan sempit sempat menyulitkan petugas gabungan mengevakuasi korban.

Di Jakarta, artis Nikita Mirzani diperiksa polisi sebagai pelapor kasus pencemaran nama baik dengan Julia Perez sebagai terlapor. Di Polres Jakarta Selatan, Nikita Mirzani menjawab 12 pertanyaan  dari penyidik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.