Sukses

Ahok: Kabar Gembira, Anak-Anak Pemenang Rusun Cup Lagi ke Spanyol

Hadiah itu diberikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku saat ini dirinya sangat bahagia. Ahok senang karena anak-anak pemenang kompetisi Rusun Cup sedang menikmati hadiah dari Pemprov DKI.

Hadiah bagi anak-anak rusun Daan Mogot itu salah satunya adalah menyaksikan langsung partai La Liga antara Valencia dan Malaga.

"Kabar gembira anak-anak rusun lagi nonton di VIP Valencia FC. Saya aja belum pernah nonton (ke Spanyol)," ujar Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Senin (5/12/2016).

Ahok menyebut sengaja memberikan hadiah terbaik bagi anak-anak rusun yang berprestasi, agar mereka menjadi percaya diri.

"Sejak tahun lalu saya mau bangkitkan semangat anak rusun. Kursus bahasa Inggris gratis, les nyanyi. Hingga mereka jadi anak yang sangat percaya diri," kata Ahok.

Rusun Cup merupakan salah satu bagian dari acara Jakarta Rusun Festival 2016. Turnamen yang diikuti 22 rusun se-Jakarta itu dimenangkan tim Rusun Daan Mogot.

Pemenang berhak mendapatkan hadiah utama, yakni melancong ke Negeri Matador, yakni kota Valencia, Spanyol pada 2-9 Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.