Sukses

Polda Kepri: Dari 4 Kantong Jenazah Korban Pesawat, 1 Jasad Utuh

Pesawat M-28 Sky Truck terbang dari Jakarta menuju Pangkalpinang dengan 16 orang di dalamnya.

Liputan6.com, Batam - Hingga tadi malam Tim SAR gabungan telah mengevakuasi beberapa jasad korban pesawat Polri jatuh di wilayah perairan Kepulauan Riau. Jasad dievakuasi dengan menggunakan empat kantong jenazah.

Kapolda Kepulauan Riau Brigjen Sam Budigusdian mengatakan, pihaknya belum bisa mengidentifikasi jenazah yang ditemukan. Sebab, saat ditemukan kondisinya mengenaskan.

"Yang satu kantong berisi badan korban pesawat itu. Yang lainnya merupakan bagian-bagian tubuh saja. Jenazah itu masih dalam proses identifikasi," ujar Sam, Senin (5/12/2016)

Pesawat M-28 Sky Truck terbang dari Jakarta menuju Pangkalpinang dengan 16 orang di dalamnya. Di Pangkalpinang tiga orang turun.

Sementara yang melanjutkan penerbangan menuju Batam sebanyak 13 orang terdiri lima kru dan delapan penumpang. Namun pesawat tersebut hilang kontak saat terbang di atas wilayah Kabupaten Lingga dan kemudin diketahui jatuh di peraran utara Kabupaten Lingga pada Sabtu 3 Desember 2016 siang.

"Hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah ada korban selamat. Selain korban meninggal, ada tas dan (kartu) identitas korban yang sudah ditemukan juga," Sam menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.