Sukses

Mampir ke Markobar Balikpapan, Jokowi Dikerubuti Warga

Setibanya di Markobar, Jokowi langsung menuju ke depan toko dan mengambil martabak yang sudah dipesan sebelumnya.

Liputan6.com, Balikpapan - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan berkeliling Kota Balikpapan, sebelum memulai rangkaian kegiatan Senin besok.

Seperti pantauan Liputan6.com, Minggu (4/11/2016), setelah berkunjung ke Balikpapan Super Blok (BSB), Jokowi menyempatkan diri mampir ke Markobar, toko martabak milik anak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Markobar cabang Balikpapan ini berada di kawasan Pasar Segar. Kawasan ini juga dikenal sebagai tempat berkumpulnya anak muda Balikpapan.

Setibanya di Markobar, Jokowi langsung menuju ke depan toko dan mengambil martabak yang sudah dipesan sebelumnya. Tak terlihat berapa porsi martabak yang dipesan, yang pasti martabak itu dibawa menggunakan dua kantong plastik besar.

Mengetahui kedatangan Jokowi, warga Balikpapan yang sedang makan atau berbincang di sekitar Markobar, langsung beranjak. Mereka berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama Jokowi.

Sebelum meninggalkan toko Markobar, Jokowi sempat membagikan beberapa kaos hitam dan kain batik kepada warga yang hadir di toko tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini