Sukses

VIDEO: Tim SAR Tandai Lokasi Jatuhnya Pesawat Polri

Pemberian tanda ini dilakukan agar titik koordinat lokasi pesawat jatuh tidak bergeser.

Liputan6.com, Jakarta - Pencarian pesawat Skytruck milik polisi yang jatuh serta jenazah yang masih hilang kembali dilakukan tim SAR gabungan. Lokasi jatuhnya pesawat di perairan Lingga, Kepulauan Riau, telah diberi tanda.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (4/12/2016), pemberian tanda ini dilakukan agar titik koordinat lokasi pesawat jatuh tidak bergeser, sehingga dapat memudahkan pencarian.

Sejumlah saksi mata yang melihat peristiwa jatuhnya pesawat menuturkan, pesawat sempat terlihat seperti mati mesin sebelum jatuh ke air dan meledak. Sejauh ini dari 13 orang yang berada di pesawat nahas itu satu korban ditemukan tewas.

Sementara tiga personel polisi lain yang namanya tercatat di manifes pesawat dipastikan dalam kondisi selamat. Kini ketiganya berada di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung. Mereka adalah Brigadir Sanioko, Brigadir Endril dan Bripda Angga.

Tiga personel yang diperbantukan untuk Polda Kepulauan Bangka Belitung itu turun di Pangkalpinang. Sementara 13 personel lainnya melanjutkan penerbangan menuju Batam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.