Sukses

Dubes Inggris Ikut Ramaikan Parade Kebudayaan "Kita Indonesia"

Menurut Moazzam, parade budaya yang tetap berlangsung damai dan tertib meski dibanjiri ribuan warga menunjukkan sikap toleransi warga Indon

Liputan6.com, Jakarta - Duta besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik, ikut menghadiri Parade Kebudayaan "Kita Indonesia" di Car Free Day (CFD) Bundaran HI.

Moazzam mengapresiasi parade tersebut, menurutnya parade itu membuktikan Indonesia mampu menjaga kedamaian dan keberagaman. "Parade bagus sekali, menunjukkan keberagaman Indonesia. Warga berkumpul dari seluruh Indonesia," ujar Moazaam di Bundaran HI, Minggu (4/12/2016).

Menurut Moazzam, parade budaya yang tetap berlangsung damai dan tertib meski dibanjiri ribuan warga menunjukkan sikap toleransi warga Indonesia.

"Parade yang damai, baik hari ini maupun dua hari lalu (2 Desember) ini menunjukkan sikap yang sangat bagus," ucapnya.

Pria yang fasih berbahasa Indonesia itu mengatakan semua pihak berperan penting untuk menjaga kedamaian dan keberagaman. Itulah yang meotivasi Moazzam untuk datang melihat langsung parade hari ini.

"Saya sengaja datang, ingin melihat langsung. Saya pikir sekarang semua harus bersama menjaga keberagaman. Bukan hanya di Indonesia, di luar negeri juga," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.