Sukses

Reklame Roboh di Bandara Soetta Dievakuasi, Lalu Lintas Normal

Ada 15 petugas dari PKP-PK dan 25 personel Polresta Bandara Soetta yang melakukan evakuasi papan reklame tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Papan reklame yang roboh di akses menuju Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) sudah dievakuasi petugas gabungan Pelayanan Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran (PKP-PK) dan Polresta Bandara Soetta. Arus lalu lintas pun sudah normal seperti biasa.

"Sudah bisa dilewati, tim sudah mulai melakukan evakuasi. Tak berapa lama jalan sudah bisa dilewati," ungkap Humas Polresta Bandara Soetta AKP Sutrisna, Sabtu (3/12/2016).

Menurut dia, ada 15 petugas dari PKP-PK dan 25 personel Polresta Bandara Soetta yang mengevakuasi. Tindakan itu dipimpin langsung Senior Manager Terminal 2 Bandara Soetta, Sugeng dan Kasat Sabhara Polresta Bandara Soetta AKP B Pakpahan.

Kini, jalur menuju keberangkatan dan kedatangan di Terminal 2 sudah bisa dilewati. Arus lalu lintas yang sebelumnya tersendat sudah kembali normal.

Tak hanya mengevakuasi baliho roboh, petugas gabungan juga mengevakuasi pohon tumbang di depan Gedung JPT dan Gudang 530. Pohon tumbang itu tak menimbulkan kerugian berarti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini