Sukses

VIDEO: Pesawat Polri Hilang Kontak Diduga Jatuh di Perairan Kepri

Pesawat milik Polri yang hendak menuju Bangka Belitung tersebut hilang kontak sekitar pukul 11.30 WIB.

Liputan6.com, Lingga - Pesawat cassa milik Polri dikabarkan hilang kontak di perairan Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Kabar hilangnya kontak pesawat jenis Skytruck itu dibenarkan Polda Bangka Belitung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (3/12/2016), pesawat yang hendak menuju Bangka Belitung tersebut hilang kontak sekitar pukul 11.30 WIB. Diduga pesawat jatuh di perairan Kabupaten Lingga.

Kepastian ini juga didapat dari para nelayan yang menemukan puing-puing pesawat milik Polri itu, di antara Pulau Mensanak dan Pulau Sebangka. Dari daftar manifes tercatat jumlah penumpang 15 orang, termasuk kru pesawat.

Saat ini Lanal Dabo Singkep telah mengirimkan anggota Pos Lanal Tajur Biru dan anggota Pos Pengamatan Benan menuju titik lokasi jatuhnya pesawat. Para nelayan pun turut membantu tim lanal menuju lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.