Sukses

Angin Kencang, Papan Reklame di Bandara Soekarno-Hatta Roboh

Sutrisna mengatakan, robohnya papan reklame dan petunjuk arah terjadi sekitar 13.50 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras disertai angin kencang membuat sejumlah papan baliho atau reklame dan petunjuk jalan di area Bandara Soekarno Hatta (Soetta) roboh.

Seperti yang terjadi pada jalur utama akses menuju Terminal 1 dan Terminal 2 Bandara Soetta, papan reklame dan petunjuk arah roboh menutupi jalan. Tak ada korban atas kejadian tersebut.

Humas Polresta Bandara Soetta AKP Sutrisna mengatakan, robohnya papan reklame dan petunjuk arah terjadi sekitar 13.50 WIB.

"Papan reklame yang berada di pintu masuk Terminal 2 roboh, menutupi jalan," kata Sutrisna, Sabtu (3/12/2016).

Meski diakui Sutrisna tak ada satupun kendaraan yang tertimpa maupun korban, akibatnya lalu lintas menjadi padat merayap. Mulai dari ujung Terminal 1 ke arah Terminal 2.

"Saat ini petugas kepolisian bersama petugas dari AP II tengah berusaha mengevakuasi dan mengatur lalu lintas," ujar dia.

Tak hanya papan reklame saja yang roboh, angin kencang juga membuat tangga menuju pesawat Batik Air di Terminal 1 ikutan terbalik di tengah run way. Tak ada penumpang yang tengah berada di atas tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini