Sukses

Dua Rumah Mewah Ludes Terbakar

Dua unit rumah mewah di Jalan Pintu Air, Medan Kota, Sumut, Ahad malam, hangus terbakar. Diduga, api berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Liputan6.com, Medan: Dua unit rumah mewah di Jalan Pintu Air, Medan Kota, Sumatra Utara, Ahad (7/3) malam, hangus terbakar. Kelambatan petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi membuat si jago merah dengan leluasa melahap seluruh areal bangunan rumah permanen ini. Apalagi, tiupan angin yang kencang membuat api kian berkobar melumat rumah milik Siagian.

Warga di sekitar rumah terbakar sempat panik saat api mulai menjalar dan turut membakar satu rumah mewah lain yang berdampingan. Petugas pemadam kebakaran yang menurunkan enam armadanya akhirnya bisa memadamkan api. Namun, tidak ada satupun perabotan rumah tangga di rumah asal api yang bisa diselamatkan.

Menurut warga, api pertama kali terlihat dari kamar bagian belakang. Namun karena situasi pada saat itu dalam keadaan sepi, api dengan cepat meluas. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sementara itu, polisi masih menyelidiki kasus ini. Diduga, api berasal dari hubungan pendek arus listrik.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini