Sukses

Ketua DPR: Jokowi Salat di Monas Bikin Investor Tak Takut

Ia berharap aksi Jokowi salat bersama bersama massa demo 212 ini bisa memberi arti kepada semua pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPR Setya Novanto menilai keputusan Presiden Jokowi ikut salat Jumat bersama massa aksi damai 2 Desember di Monas merupakan langkah terbaik bagi kepentingan bangsa dan negara. Ia berharap aksi Jokowi salat bersama massa demo 212 ini bisa memberi arti kepada semua pihak.

"Betul-betul memperlihatkan kepada seluruh rakyat Indonesia adalah ini merupakan kebersamaan kita dan juga kekuatan kita. Juga para investor negara-negara asing dan pengusaha-pengusaha kita yang tadinya itu takut, banyak ke luar negeri, tapi ternyata tidak demikian," ujar Setya di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Jumat, 2 Desember.

"Dan tentu ini merupakan harapan-harapan kita," ujar Setya.

Terkait 10 orang yang ditangkap polisi atas dugaan makar, Setya Novanto menyerahkan sepenuhnya kepada hukum. 

"Ini tentu kan sedang dikaji oleh pihak penyidik, saya enggak bisa berikan komentar karena belum mengetahui apa yang terjadi dan apa yang dilakukan sebelum (makar terjadi)," Ketua Umum Partai Golkar ini memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.