Sukses

'Terima Kasih TNI' Disampaikan Peserta Aksi Damai 2 Desember

Prajurit TNI yang selalu tersenyum pun membuat para peserta aksi damai 2 Desember tak segan meminta berselfie bersama para TNI.

Liputan6.com, Jakarta - Peserta aksi damai 2 Desember mulai membubarkan diri dari kawasan Monumen Nasional (Monas) usai salat Jumat. Ketika membubarkan diri, para peserta aksi damai 2 Desember itu berterima kasih pada Kepolisian dan TNI.

Ucapan "Terimakasih Bapak TNI" pun menggema seiring bubarnya para demonstran. Selain berterimakasih, sebagian demostran juga ikut menyalami aparat berbaju loreng tersebut.

Bahkan, para peserta demo 2 Desember juga tak segan untuk meminta foto bersama para TNI. Prajurit TNI yang selalu tersenyumpun membuat para peserta aksi tak segan meminta berselfie bersama para TNI.

Satu per satu para demonstran meninggalkan lokasi dzikir dan salat Jumat berjamaah. Aksi yang berjalan dengan damai ini sesuai dengan keinginan pihak kepolisian dan GNPF MUI.

Aksi disepakati berjalan sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Pihak GNPF MUI berjanji, mereka akan menyisir dan mengajak pulang para peserta aksi damai 2 Desember yang masih berada di kawasan Monas dan sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini