Sukses

Peserta Aksi Damai 2 Desember Mulai Bubarkan Diri

GNPF MUI dan Kepolisian RI sudah sepakat aksi damai 2 Desember hanya akan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Peserta aksi damai 2 Desember 2016 yang ikut berzikir dan salat Jumat di kawasan Medan Merdeka Selatan membubarkan diri usai salat Jumat. Sambil meneriakkan kalimat tauhid, para pendemo mengikuti keinginan GNPF MUI dan Kepolisian Republik Indonesia untuk membubarkan diri.

GNPF MUI dan Kepolisian RI sudah sepakat aksi demo 2 Desember hanya akan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Selain karena kesepakatan, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ikut turun dan hujan-hujanan demi salat Jumat berjemaah dengan para peserta aksi damai 2 Desember.

Sementara itu, hujan yang masih turun tak menjadikan para demonstran mencari tempat berteduh. Dengan pakaian basah mereka tetap berjalan meninggalkan lokasi demo dengan aman dan tertib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini