Sukses

Ikut Demo 2 Desember, Kapolri Dihadiahi Kaligrafi Surat Al Maidah

Dalam demo 2 Desember itu, Rizieq berharap, surat Al Maidah ini dapat dilaksanakan dan diamalkan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Gerakan Nasional Pendukung Fatwa (GNPF) MUI mengapresiasi keikutsertaan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam demo 2 Desember 2016 super damai di Silang Monas, Jakarta Pusat. Mereka pun memberikan kaligrafi bertuliskan surat Al Maidah ayat 51 kepada Kapolri Jenderal Tito.

Pantauan Liputan6.com, Tito yang ikut berada di atas panggung langsung menerima kaligrafi tersebut dari pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

"Kita hadiahkan kaligrafi bertuliskan Surat Al-Maidah ayat 51 kepada Pak Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian," kata Rizieq di atas panggung aksi demo 2 Desember di Silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Rizieq berharap, surat Al Maidah ini dapat dilaksanakan dan diamalkan di Indonesia. "Kita hadiahkan surat Al Maidah ayat 51 agar tegak dilaksanakan di Republik Indonesia," ucap Rizieq.

Tak hanya itu, Rizieq mengatakan pihaknya juga menghadiahi kaligrafi tersebut ke Jaksa Agung Muhammad Prasetyo. "Kami juga menghadiahi Jaksa Agung hal yang sama," ujar Rizieq.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini