Sukses

Jokowi Ucapkan Terima Kasih ke Peserta Aksi Damai 2 Desember

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan terima kasih kepada para peserta aksi damai 2 Desember karena sudah menjalankan aksi dengan penuh kedamaian.

Hal ini disampaikannya usai menjalankan salat Jumat bersama peserta aksi damai 2 Desember di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

"Terima kasih kepada para seluruh jemaah yang hadir dengan tertib, sehingga semua bisa berjalan dengan baik, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar," kata Jokowi menyapa para peserta aksi damai 2 Desember dan disambut takbir dari para peserta.

Tak hanya itu, Presiden juga berpesan agar peserta aksi damai 2 Desember bisa pulang dengan selamat ke kampung halaman masing-masing.

"Dan selamat kembali ke tempat asal masing-masing, terima kasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutup Jokowi sambil meninggalkan lokasi salat berjemaah bersama dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Aksi damai 2 Desember berlangsung sejak pukul 08.00 WIB di Monas, Jakarta Pusat. Aksi damai ini diisi dengan doa bersama dan akan ditutup dengan salat Jumat berjemaah.