Sukses

Jokowi Ucapkan Terima Kasih ke Peserta Aksi Damai 2 Desember

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan terima kasih kepada para peserta aksi damai 2 Desember karena sudah menjalankan aksi dengan penuh kedamaian.

Hal ini disampaikannya usai menjalankan salat Jumat bersama peserta aksi damai 2 Desember di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

"Terima kasih kepada para seluruh jemaah yang hadir dengan tertib, sehingga semua bisa berjalan dengan baik, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar," kata Jokowi menyapa para peserta aksi damai 2 Desember dan disambut takbir dari para peserta.

Tak hanya itu, Presiden juga berpesan agar peserta aksi damai 2 Desember bisa pulang dengan selamat ke kampung halaman masing-masing.

"Dan selamat kembali ke tempat asal masing-masing, terima kasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutup Jokowi sambil meninggalkan lokasi salat berjemaah bersama dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Aksi damai 2 Desember berlangsung sejak pukul 08.00 WIB di Monas, Jakarta Pusat. Aksi damai ini diisi dengan doa bersama dan akan ditutup dengan salat Jumat berjemaah.

 

Artikel Selanjutnya
Hadiri Isra Miraj di Istiqlal, Anies Minta Didoakan Agar Amanah
Artikel Selanjutnya
Prabowo, Anies dan Rizieq Lakukan Sujud Syukur di Masjid Istiqlal