Sukses

Massa Demo 2 Desember Padati Bundaran Hotel Indonesia

Aparat kepolisian pun mengimbau massa demo 2 Desember untuk tidak berhenti di ruas jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Massa Demo 2 Desember memadati sisi utara Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016). Pantauan Liputan6.com di lokasi, pukul 09.30 WIB. Mereka datang dari arah Jalan Imam Bonjol Menteng serta Jalan Sudirman menuju ke arah Silang Monas untuk melakukan doa bersama.

Tumpahnya massa aksi Demo 2 Desember, baik yang berjalan kaki maupun berkendara, mengakibatkan situasi lalu lintas di Bundaran HI tersendat padat merayap. Aparat kepolisian pun mengimbau massa untuk tidak berhenti di ruas jalan.

"Bapak dan Ibu, mohon untuk tetap berjalan," teriak petugas kepolisian melalui pengeras suara di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Dengan membawa atribut aksi seperti poster, umbul-umbul, bendera merah putih dan toa, massa Demo 2 Desember, beramai-ramai bersalawat. Selain itu, massa aksi juga meneriakkan tuntutannya agar Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dipenjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini