Sukses

Massa Bergerak dari Kwitang ke Monas, Tugu Tani Tersendat

Selain dari Kwitang, peserta demo 2 Desember juga banyak bergerak dari arah Menteng yang memperparah kemacetan lalu lintas.

Liputan6.com, Jakarta Peserta demo 2 Desember yang berkumpul di sejumlah masjid di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, mulai bergerak menuju Monumen Nasional sebagai lokasi utama penyelenggaraan demo 2 Desember.

Seperti dilansir dari Antara, Jumat (2/12/2016), di sekitar Tugu Tani, arus lalu lintas tersendat akibat massa yang memadati jalan raya serta bus yang diparkir di pinggir jalan.

Massa berpakaian putih-putih terus meneriakkan kalimat takbir. Mereka juga membawa spanduk-spanduk yang berisikan kalimat memprotes penistaan agama.

Selain dari Kwitang, peserta demo 2 Desember banyak bergerak dari arah Menteng yang memperparah kemacetan lalu lintas. Sebagian besar warga yang menuju Monas berasal dari luar Jakarta.

Demo 2 Desember dijadwalkan mulai pukul 08.00 WIB di kawasan Monas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini