Sukses

Prabowo Subianto Berbicara soal Demo 2 Desember

Apa kata Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tentang demo 2 Desember besok?

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan ribu orang akan melakukan demo pada Jumat besok. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berharap demo 2 Desember 2016 berjalan dengan baik tanpa ada aksi anarkistis atau kekerasan.

"Tadi kita berharap akan berjalan damai dan aman," kata Prabowo usai menerima kedatangan Ketua DPR Setya Novanto di kediaman pribadinya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Dia dan Setya Novanto mengaku sepakat mengimbau para peserta demonstrasi agar tertib selama demo 2 Desember. Sebab, dia ingin persatuan dan kesatuan di Tanah Air tetap terjaga.

"Saya terus menyampaikan semua pihak semua masalah bisa diselesaikan dengan kekeluargaan, damai dengan baik. Asal iktikad kita untuk kebaikan bangsa dan negara Indonesia," kata Prabowo.

Dia juga mengungkapkan pentingnya menyampaikan pesan damai darinya dan sejumlah pihak dalam melakukan demo 2 Desember.

"Dan bagi saya terpenting adalah perdamaian dan rasa sejuk, aman itu prasyarat untuk Indonesia survive sebagai bangsa," Prabowo menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.