Sukses

Sambut Peserta Demo 2 Desember, Polwan Cantik Siapkan Air Mineral

Polwan yang menunggu massa demo 2 Desember itu tidak henti-hentinya menebarkan senyuman kepada pengguna jalan.

Liputan6.com, Depok - Puluhan Polisi Wanita (Polwan) berparas cantik siap menyambut massa yang akan menghadiri demo 2 Desember di Monas, Jakarta. Mereka menyiapkan air mineral dan bunga untuk diberikan kepada massa yang akan melintas.

Pantauan Liputan6.com, sekitar pukul 15.40 WIB puluhan anggota polisi mengenakan pakaian satuannya masing-masing berdiri dengan wajah tersenyum sembari menenteng air mineral di pintu keluar tol Cinere-Jagorawi (Cijago) Jalan Raya Bogor, Gas Alam, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Seraya menunggu pendemo 2 Desember yang akan melewati jalan tersebut, polwan itu tidak henti-hentinya menebarkan senyuman kepada pengguna jalan.

Anggota Srikandi Polresta Depok Brigadir Polisi Dua Angelyn Piscesha mengatakan, simpatik terhadap masyarakat yang rela berjalan kaki dengan mengobarkan waktu dan energi untuk berjalan kaki dari Cianjur sampai ke Monas.

"Ini pelayanan terhadap masyarakat, dan bahwa polisi cinta dan peduli terhadap masyarakt," ujar Angelyn.

Angelyn menururkan, walaupun ia menganut agama Nasrani, dia tetap ikut bersimpatik terhadap masyarakat yang mengikuti demo 2 Desember.

"Kami Indonesia Bhineka Tunggal Ika, berbeda tetap satu jua," Angelyn menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.