Sukses

Doa Khusyuk dari Rumah Lembang untuk Ahok

Ahok didoakan agar kuat menghadapi kasus dugaan penistaan agama.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana Rumah Lembang, Jakarta Pusat, yang menjadi markas relawan pasangan calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat mendadak sunyi. 

Semula, suara yel-yel dan sorakan pendukung Ahok terus bergema. Namun, saat politikus PPP Ahmad Gozali Harahap naik atas panggung dan memimpin doa bersama untuk Ahok, suasana pun menjadi sunyi.

Djarot dan ratusan pendukung di rumah Lembang nampak menunduk khusyuk berdoa. Raut kesedihan tampak di wajah para pendukung Ahok.

Doa bersama untuk Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta. (Liputan6.com/Delvira C Hutabarat)

"Mari kita doa bersama semoga perjuangan kita dimudahkan Allah SWT. Ya Allah kami tahu perjuangan kami berat, mudahkanlah ya Allah. Lepaskanlah dia dari masalah yang dituduhkan ke Beliau. Karena niat Beliau adalah untuk kejayaan Indonesia," doa Gozali, Kamis (1/12/2016).

Dalam doanya, Gozali mengatakan agar Ahok dan pendukung dikuatkan menghadapi kasus dugaan penistaan agama.

"Kami mohon pertolonganMu ya Allah. Damai, sejuk, dan menang paslon kami," doa Gozali

Usai berdoa, Djarot berterima kasih ada PPP yang hadir untuk berdoa untuk Ahok. "Terima kasih PPP sudah hadir mendoakan Pak Ahok. Teman yang baik adalah teman yang hadir dalam kesulitan," ucap Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.