Sukses

Iriana Jokowi Terbang ke Sumatera Barat Lakukan Kunjungan Kerja

Iriana Joko Widodo beserta rombongan lepas landas menuju Kabupaten Padang Pariaman sekitar pukul 08.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali kegiatannya pada Desember, Ibu Negara Iriana Jokowi bertolak menuju Provinsi Sumatera Barat hari ini. Sejumlah agenda kegiatan akan dilakukan oleh sang Ibu Negara Iriana.

Iriana Jokowi beserta rombongan lepas landas menuju Kabupaten Padang Pariaman sekitar pukul 08.00 WIB. Rombongan terbang melalui pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Setibanya di Kota Padang, Ibu Iriana akan meninjau pelaksanaan program deteksi dini kanker leher rahim (serviks) melalui metode IVA Test (Inspeksi Visual Asam Asetat) di suatu pasar di Kota Padang.

Selain itu, Iriana juga akan melihat proses pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) 'Qatrinnada' dan Pelatihan Akbar Guru PAUD se-Sumatera Barat yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Universitas Negeri Padang.

Usai santap siang, Ibu Iriana beserta rombongan akan langsung menuju GOR SMA Negeri 1 Kota Padang. Ia akan meninjau seminar tolak narkoba dan stop kekerasan serta pornografi yang saat ini rentan dilakukan oleh para remaja.

Dalam kunjungannya kali ini, Ibu Iriana didampingi Erni Guntari Tjahjo Kumolo selaku Ketua Umum OASE-KK (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja) dan sejumlah istri anggota Kabinet Kerja yang tergabung dalam OASE-KK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini