Sukses

Jasad Nenek 67 Tahun Ditemukan Membusuk dalam Karung di Tangerang

Nenek yang diketahui bernama Yenni Mulya (67) itu diduga dibunuh beberapa hari sebelumnya.

Liputan6.com, Tangerang - Jasad seorang nenek ditemukan membusuk dan terbungkus karung di ruang tamu rumahnya di Perumahan Taman Cibodas, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Nenek yang diketahui bernama Yenni Mulya (67) itu diduga dibunuh beberapa hari sebelumnya.

Joni (60) tetangga korban menyatakan, temuan jasad tersebut bermula ketika adik korban, Lucas (65) mendatangi rumah yang berada di Blok C/4 tersebut. Karena tidak kunjung dibuka, Lucas bersama para tetangga akhirnya menjebol paksa pintu rumah.

"Pas terbuka, warga langsung mencium bau tidak sedap dari dalam rumah. Enggak tahunya ada mayat di dalam karung di dalam ruang tamu," kata Joni, Rabu (30/11/2016).

Menurut dia, rumah Yenni itu sudah tiga hari lalu terlihat sepi. Selama ini, Yenni menempati rumah berlantai satu itu bersama anaknya Henry Widjaya.

"Sudah tiga hari di rumah itu tidak ada aktivitasnya. Enggak tahu anaknya ada di mana," ujar dia.

Kasatreskrim Polres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto menerangkan, pihaknya saat ini tengah menunggu hasil autopsi dokter forensi RSU Tangerang.

"Jasadnya sudah membengkak, secara kasat mata tidak ditemukan luka, diperkirakan sudah tiga hari," kata Wiji.

Wiji mengatakan, dari keterangan warga sekitar, korban tinggal bersama seorang anak yang dikabarkan memiliki sedikit gangguan jiwa. Saat ini dia tengah mencari keberadaan anak korban guna memastikan informasi tersebut.

"Sedang kami pastikan informasi itu, karena anak korban yang bernama Henry itu tidak ada di lokasi, sedang kami cari," ujar Wiji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini