Sukses

Akom Dicopot dari Ketua DPR, Golkar Tawari Posisi Menteri?

Yorrys berujar, Akom juga diberikan pilihan beberapa posisi baik di DPP Golkar atau di pemerintahan.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Komarudin ikhlas memberikan kursi Ketua DPR kembali kepada Setya Novanto. Oleh karena itu, Partai Golkar pun akan memberikan posisi untuk pria yang karib disapa Akom ini.

Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Kemanan DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai mengatakan, ada beberapa opsi atau pilihan yang diberikan partai untuk Akom jika sudah resmi tak menjabat Ketua DPR lagi.

"Ini kan masalah internal nanti akan mengundang dia untuk kita tanyakan untuk ditempatkan di tempat terhormat," kata Yorrys saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Yorrys berujar, Akom juga diberikan pilihan beberapa posisi baik di DPP Golkar atau di pemerintahan.

"Ketua dewan pembina sudah mengatakan Akom akan diberikan yang terbaik sesuai kompetensi dia, bisa di fraksi, DPP atau di luar," ujar dia.

Yorrys pun tak membantah jika Akom juga ditawari posisi menteri atau duta besar. "Ya bisa jadi," kata dia.

Masih kata Yorrys, dalam waktu secepatnya DPP Golkar akan rapat dan menghadirkan Akom untuk menanyakan perihal tersebut.

"Nanti kita akan bicarakan dengan beliau langsung (Akom), maunya di mana," tandas Yorrys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini