Sukses

Mencintai Hidup ala Astra Life dan 2XU Compression Run

Astra Life memastikan untuk membantu orang Indonesia mencintai hidup melalui pola hidup sehat untuk menikmati hidup.

Liputan6.com, Jakarta ‘Mensana Incorpore Sano’, di dalam raga yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Saat ini, masyarakat semakin sadar bahwa mempunyai raga dan jasmani yang sehat itu penting, dan kesehatan menjadi sesuatu yang sangat tidak ternilai harganya. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) Indonesia, angka harapan hidup penduduk Indonesia tercatat sebesar 70,1 pada 2010-2015. Hal ini menandakan bahwa rata-rata orang Indonesia mempunyai umur yang cukup panjang, sampai dengan usia 70 tahun lamanya. Dengan kemungkinan masa hidup yang lebih panjang berarti masyarakat Indonesia dituntut untuk bisa selalu sehat sampai usia lanjut sehingga bisa mencintai dan menikmati hidup.

Mencintai Hidup ala Astra Life dan 2XU Compression Run

Namun demikian perlu diingat bahwa sehat jiwa dan raga saja tidak cukup melainkan harus didukung dengan keuangan yang sehatyang dapat diraih melalui perencanaan keuangan yang matang serta proteksi jiwa maupun perlindungan dari risiko yang dapat terjadi dan menggagalkan kita dalam meraih tujuan dalam hidup.

Sejalan dengan hal tersebut, PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) – perusahaan asuransi jiwa bertagline ‘Love Life’ yang hadir untuk membantu orang Indonesia mencintai hidup ini terus mengkampanyekan gerakan mencintai hidup yang bisa diwujudkan melalui tiga cara yang dikenal dengan 3H: Healthy Lifestyle-Happy Lifestyle-Healthy Financial, bahwa kesehatan jiwa dan raga harus diimbangi juga dengan kesehatan finansial.

Mencintai Hidup ala Astra Life dan 2XU Compression Run

Astra Life memastikan untuk membantu orang Indonesia mencintai hidup melalui pola hidup sehat untuk menikmati hidup. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menikmati hidup dan di antaranya adalah dengan melakukan apapun yang disukai seperti hobi dan kesenangan lainnya. Olahraga lari dan marathon sudah menjadi salah satu hobi yang begitu digandrungi oleh masyarakat Indonesia terutama kaum mudanya karena banyak memberikan manfaat bagi kesehatan selain tentunya untuk bisa tetap eksis mengikuti perkembangan trend lifestyle dan olahraga.

Salah satu kompetisi lari bergengsi yang selalu ditunggu-tunggu dan diikuti oleh banyak pelari dari komunitas pecinta olahraga lari dan marathon adalah 2XU Compression Run, dimana untuk kedua kalinya di tahun 2016 ini Astra Life kembali secara konsisten berkontribusi sebagai official life insurance partner yang mengantisipasi dan memberikan perlindungan meliputi risiko-risiko yang bisa terjadi bagi setiap pelari peserta 2XU Compression Run 2016.

Mencintai Hidup ala Astra Life dan 2XU Compression Run

Seluruh pelari yang menjadi peserta Jakarta 2XU Compression Run 2016 dengan tiga kategori half marathon 21.1K, 10K dan 5K yang diadakan di Alam Sutera pada tanggal 27 November 2016 lalu mendapatkan sertifikat asuransi jiwa dan asuransi kecelakaan dari Astra Life yang disesuaikan dengan kebutuhan pelari. Perlindungan yang diberikan oleh Astra Life mencakup perlindungan ketika dibutuhkan pelayanan medis akibat cedera otot, dehidrasi, dan heat stroke. Astra Life mengerti bahwa rasa aman dan terlindungi juga diperlukan bagi para pelari untuk mencapai finish, sehingga mereka dapat menikmati kompetisi ini semaksimal mungkin.

Saat mendukung kegiatan untuk mewujudkan Healthy Lifestyle dan Happy Lifestyle seperti 2XU Compression Run 2016 ini, Astra Life juga tidak lupa untuk mengingatkan masyarakat bahwa perusahaan siap membantu untuk mewujudkan Healthy Financial melalui layanan dan berbagai produknya yang khusus dirancang serta disediakan sesuai kebutuhan masyarakat yang berbeda-beda. Ketika tubuh,pikiran, perasaan dan keuangan kita seimbang, maka kita bisa mencintai hidup dan berani bermimpi besar serta memiliki semangat untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Mari Terus berlari bersama Astra Life. Astra Life, Runner’s Life Buddy.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.