Sukses

HUT Korpri, Ribuan PNS dan Menteri Kabinet Kerja Padati Monas

Sebagian besar PNS mengenakan seragam batik biru khas Korpri. Sebagian mengenakan baju adat daerah masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo memimpin upacara peringatan HUT ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Peringatan HUT ini dilaksanakan di Silang Monas, Jakarta.

Jokowi dijadwalkan hadir dan memimpin langsung upacara pada pukul 08.00 WIB. Acara ini juga akan dihadiri para menteri Kabinet Kerja.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (29/11/2016) ribuan pegawai negeri sipil (PNS) sudah mulai memadati kawasan Silang Monas sejak pagi. Mereka langsung berbaris di sisi selatan Monas.

Sebagian besar PNS mengenakan seragam batik biru khas Korpri. Sebagian dari mereka mengenakan baju adat daerah masing-masing dan berbaris di barisan terdepan.

Sementara, beberapa menteri Kabinet Kerja sudah hadir di lokasi. Tampak Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, MenPAN-RB Asman Abnur, Mensesneg Pratikno, dan Menko Polhukam Wiranto.

Arus lalu lintas di sekitar Monas terpantau macet. Banyaknya PNS yang akan masuk Monas membuat kendaraan terpaksa amelambat. Selain itu, beberapa bus terparkir di Jalan Medan Merdeka Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini