Sukses

Fadli Zon Harap Jokowi Hadiri Demo 2 Desember

Fadli mengatakan hasil pertemuan antara Kapolri dengan pemimpin MUI menghasilkan kesepakatan aksi 2 Desember difokuskan di Monas.

Liputan6.com, Jakarta - DPR mengapresiasi hasil pertemuan antara Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan pemimpin Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menghasilkan kesepakatan demonstrasi pada Jumat, 2 Desember. Kesepakatan tersebut memutuskan aksi tetap dilakukan dan dipusatkan di kawasan Monumen Nasional (Monas).

"Saya nilai pertemuan itu bagus karena sudah diatur, ada titik temu dari masyarakat," kata Wakil Ketua DPR Fadli Zon di gedung Nusantara III, Jakarta, Senin, 28 November 2016.

Dikutip dari Antara, Fadli mengatakan hasil pertemuan antara Kapolri dengan pemimpin MUI yang menghasilkan kesepakatan aksi 2 Desember difokuskan di Monas agar terlihat lebih tertib.

"Dari dialog sudah ada titik temu, ajak demonstran berdiskusi, sehingga diharapkan Presiden Jokowi, Kapolri dan Panglima TNI ada dalam aksi tersebut," ujar Fadli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Fadli Zon lahir di Jakarta, 1 Juni 1971. Saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia
    Fadli Zon lahir di Jakarta, 1 Juni 1971. Saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia

    Fadli Zon

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Demo 2 Desember adalah aksi unjuk rasa yang dikoordinasi oleh sejumlah organisasi massa Islam di Jakarta.
    Demo 2 Desember adalah aksi unjuk rasa yang dikoordinasi oleh sejumlah organisasi massa Islam di Jakarta.

    Demo 2 Desember

  • Aksi 2 Desember