Sukses

Kilas Indonesia: Atap Sekolah di Bekasi Ambruk, Siswa Panik

Atap gedung SMP di Bekaasi ambruk diduga karena usia bangunan yang sudah tua.

Liputan6.com, Bekasi - Atap sebuah ruangan di SMP Negeri 4 Bekasi, Jawa Barat, Senin pagi, ambruk. Ambruknya atap sekolah tersebut diduga karena usia bangunan yang sudah tua.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, peristiwa ini membuat siswa yang sedang mengikuti ujian panik. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (28/11/2016).

Di Senen, Jakarta Pusat, ratusan pedagang dan warga Bungur, Senen, berunjuk rasa karena kesal PT KAI menutup permanen perlintasan rel di Jalan Raya Letjen Suprapto. Bagi pedagang, penutupan jalan membuat pembeli jauh berkurang.

Di Samarinda, Kalimantan Timur, petugas dan warga mengevakuasi 12 sepeda motor yang tertimbun longsor di Samarinda. Namun karena tanah masih labil dan berpotensi longsor lagi, baru sebagian kecil sepeda motor yang bisa ditemukan.

Sementara di Tangerang, Banten, seorang pemotor yang membonceng istri dan anak balitanya terjatuh setelah menabrak sepeda motor yang mendadak berhenti dan memutar arah untuk menghindari operasi zebra di Cikupa, Tangerang.

Sejumlah pemotor lainnya juga nyaris bertabrakan lantaran nekat melawan arus lalu lintas agar lolos dari pemeriksaan polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.