Sukses

3 Prajurit Korban Heli Jatuh di Kalimantan Utara Ditemukan Gugur

Sementara itu, satu korban atas nama Lettu Yohanes Syahputra masih hilang.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga prajurit TNI AD ditemukan gugur saat kecelakaan Heli Bell 412 EP di Kalimantan Utara. Mereka yang ditemukan meninggal adalah Lettu Cpn Ginas Sasmita Aji, Sertu Bayu Sadeli Putra dan Praka Suyanto.

"Pada 28 November 2016 pukul 13.00 Wita, tiga korban gugur ditemukan," ujar Kepala Dinas Penerangan TNI AD, Brigjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (28/11/2016).

Ketiganya telah dievakuasi ke RSAL Tarakan untuk menjalani prosedur medis. Kemudian pada pukul 17.00 Wita akan dibawa ke Lanud Tarakan untuk disemayamkan.

Sementara itu, satu korban atas nama Lettu Yohanes Syahputra masih hilang.

Menurut Fadilah, rencananya pada 29 November 2016, ketiga korban gugur akan diterbangkan ke daerah asal masing-masing. Lettu Cpn Ginas Sasmita Aji diterbangkan ke Yogyakarta, Sertu Bayu Sadeli Putra ke Dumai, dan Praka Suyanto diterbangkan ke Madiun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini