Sukses

VIDEO: Kejar Kucing Kesayangan, Remaja Jatuh ke Sumur

Selain menemukan Kristian, petugas juga menemukan Minasmo, seorang warga yang berusaha menolong namun kehabisan oksigen.

Liputan6.com, Situbondo - Gara-gara mengejar seekor kucing kesayangan, seorang remaja di Situbondo, Jawa Timur, jatuh ke dalam sumur sedalam 20 meter.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (28/11/2016), dengan bantuan tali, petugas BPBD turun ke dasar sumur di rumah warga di Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo, Jawa Timur. Sesekali terdengar teriakan Kristian Michel (13) dari dasar sumur.

Di dasar sumur, selain menemukan Kristian, petugas juga menemukan Minasmo, seorang warga yang berusaha menolong namun akhirnya kehabisan oksigen di dalam sumur yang sudah lama mati ini.

Baik Minasmo maupun Kristian, akhirnya berhasil diselamatkan oleh petugas, dengan bantuan warga.

Kedua korban tak sadarkan diri saat dibawa ambulans. Mereka dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Agar kejadian serupa tak terulang, polisi meminta keluarga korban agar menutup sumur yang sudah tidak berfungsi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.