Sukses

Kota Kasablanka Jadi Saksi Perhelatan Counterpain IIUSF 2016

Counterpain kembali selenggarakan Counterpain IIUSF 2016 (Indonesia International Urban Sports Festival), ajang penggila olahraga ekstrim.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga ekstrem mungkin terdengar asing untuk Anda, tapi siapa sangka jika hobi yang satu ini ternyata digandrungi oleh banyak orang. Hal ini terbukti dengan adanya berbagai komunitas-komunitas olahraga ekstrem seperti skateboard, BMX, street dance dan lainya.

Melihat hal itu, Counterpain akhirnya kembali menyelenggarakan Counterpain IIUSF 2016 (Indonesia International Urban Sports Festival) di area parkiran Kota Kasablanka. Event yang sudah kali ketiga diselenggarakan ini, menjadi festival olahraga ekstrem yang menggabungkan kompetisi dan edukasi (coaching clinic) untuk para pecinta skateboard, BMX, b-boy & street dance, aggressive skate, bazar, pertunjukan musik dan DJ.

Peminatnya pun patut diacungi jempol, ini bisa dilihat dari ratusan peserta yang berbondong-bondong ikut serta dalam kompetisi ini. Bahkan, setiap kategori memiliki peminat yang tidak sedikit.

“Peserta kurang lebih sudah ratusan dan hampir semua kategori diminati oleh masyarakat,” ujar Luli Berliana sebagai Brand Manager Counterpain.

Untuk tahun ini, komunitas pun semakin bertambah dan akhirnya membuat kategori pun semakin bertambah. Akhirnya, minat semakin bertambah dan euphoria juga semakin dirasakan pada festival ini.

Counterpain kembali selenggarakan Counterpain IIUSF 2016 (Indonesia International Urban Sports Festival), ajang penggila olahraga ekstrim.

Akhirnya euphoria ini juga berhasil membuat Nikita Willy dan Verrell Bramasta dan turut mendukung kegiatan festival olahraga ekstrem ini. Menyukai olahraga, membuat keduanya penasaran dan tertarik untuk memberikan semangat kepada para peserta Counterpain IIUSF 2016.

“Kita memang bukan penyuka olahraga ekstrem tapi kita senang sekali olahraga dan melihat orang-orang yang melakukan olahraga ekstrem seperti skateboard, it's so cool. Nah, pas tahu ada event positive seperti Counterpain IIUSF 2016 ini kita happy banget dan berharap bisa terus diadakan kegiatan seperti ini biar para generasi muda lebih peduli lagi dengan olahraga dan berprestasi juga bisa mengatasi cedera. NO PAIN NO GAIN," ujar Nikita Willy.

(Adv/CT)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini