Sukses

JK dan Istri Hadiri Syukuran Antasari Azhar

JK dan Antasari menjalin perhasahatan sejak dulu, bahkan ketika Antasari dipenjara Jusuf Kalla memberikan perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK memastikan akan menghadiri syukuran Antasari Azhar. Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu melangsungkan syukuran pascabebas dari penjara di Hotel Grand Zuri BSD, Kota Tengerang Selatan hari ini.

"Insya Allah Pak JK datang sekitar pukul 10.30 WIB," ujar Juru Bicara Jusuf Kalla, Husain Abdullah kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (26/11/2016).

Saat ini, kata Husain, JK tengah berolahraga di Senayan, Jakarta. Kemudian, setelah itu dia akan pergi menghadiri acara Antasari.

Rencananya, Jusuf Kalla akan hadir bersama sang Istri, Mufida Kalla. "Iya nanti bersama Ibu," kata dia.

Menurut Husain, JK dan Antasari sangat dekat. Keduanya menjalin persahabatan bahkan setelah Antasari masuk ke dalam penjara.

"Pak JK memang dekat dengan Pak Antasari, beliau memang suka jalin persahabatan. Jadi waktu (Antasari) ditahan, Pak JK memberikan perhatian sering jenguk," kata dia.

Bahkan, saat anak Antasari menikah, Jusuf Kalla menjadi saksi. "Sekarang diundang, Insya Allah hadir," tandas Husain.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.