Sukses

Antasari Azhar Undang 100 Tamu di Acara Syukuran Besok

Antasari Azhar mengundang 100 teman dekatnya, termasuk Jusuf Kalla dan Abraham Samad.

Liputan6.com, Tangerang - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar akan menggelar syukuran pada Sabtu, 26 November besok. Syukuran ini untuk menandai kembalinya Antasari ke rumah setelah ditahan 7 tahun 6 bulan di Lapas Klas I Tangerang, Banten.

Syukuran ini hanya akan dihadiri oleh teman-teman dekat Antasari. Terhitung 100 undangan yang disebar untuk acara yang rencananya akan digelar di Hotel Grand Zuri, Bumi Serpong Damai (BSD). Dari seratus nama tamu undangan itu, salah satunya adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

"Pak JK sudah di Indonesia. Undangannya juga sudah sampai pada beliau. Tapi untuk hadir atau tidaknya, belum ada konfirmasi lagi," kata Antasari Azhar saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (25/11/2016).

Lalu, apakah mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga diundang?

Antasari menjawab, "Belum koordinasi lagi, yang jelas undangan yang disebar itu mencapai 50 sampai 100 undangan," kata dia.

Namun yang pasti, Antasari akan mengundang mantan seniornya di Kejaksaan Agung. Terutama yang pernah berjuang bersamanya selama menjadi Jaksa Agung.

Tak lupa para mantan pejabat KPK juga akan diundang. Termasuk Abraham Samad yang beberapa waktu lalu menemui Antasari di rumahnya, Less Beless Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

"Nanti kita lihat berapa tamu yang hadir. Sebab, nanti dalam acara akan ada sepatah dua kata dari perwakilan tamu," kata Antasari.

Dia memprediksi, acara yang akan dimulai pukul 10.30 WIB itu selesai sekitar pukul 13.00 WB atau setelah makan siang dan ramah tamah.

Sebelumnya saat berada di Palembang, Selasa dan Rabu (22-23 November 2016) lalu, Antasari mengatakan, acara syukuran tersebut untuk memperlihatkan ke masyarakat, siapa saja rekan-rekan Antasari yang tidak meninggalkannya saat dia terpuruk.

"Acara syukuran nanti yang akan saya undang adalah yang dekat saja. Saya akan sombong kepada orang yang pura-pura dekat dengan saya," ujar Antasari Azhar, Rabu 23 November 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.