Sukses

Hasil Tes DNA: Ario Kiswinar Anak Biologis Mario Teguh

Motivator kondang Mario Teguh sebelumnya mengatakan Ario Kiswinar merupakan anak Aryani dengan Mr X.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri mengeluarkan hasil tes DNA Ario Kiswinar, ibunya bernama Aryani Soenarto, dan motivator kondang Mario Teguh. Hasilnya positif. Kiswinar merupakan anak kandung Mario Teguh dan Aryani.

"Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sis Maryono Teguh dan Aryani Soenarto," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (25/11/2016).

Sis Maryono Teguh merupakan nama asli Mario Teguh. Motivator kondang ini sebelumnya mengatakan Ario Kiswinar merupakan anak Aryani dengan Mr X.

Kemudian Mario Teguh sempat menyatakan ke penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya bahwa Ario Kiswinar merupakan anaknya. Hal itu disampaikan saat Mario menjalani pemeriksaan perdana sebagai saksi terlapor pada 3 November lalu.

Kasus ini bermula dari laporan polisi yang dilayangkan Ario Kiswinar dan ibunya, Aryani terhadap Mario Teguh. Mario dilaporkan atas tudingan pencemaran nama baik dan fitnah saat berbicara di salah satu televisi nasional.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/4802/X/PMJ/Dit.Reskrimum tertanggal 5 Oktober 2016. Dalam wawancaranya di televisi, Mario mengatakan bahwa Ario Kiswinar merupakan hasil hubungan gelap Aryani dengan Mr X.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.