Sukses

Kilas Kriminal: Suami di Gresik Jual Istri di Facebook

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa kuitansi penyewaan kamar hotel dan uang Rp 300 ribu untuk satu kali tarif kencan,

Liputan6.com, Gresik - Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya meringkus seorang pria bernama Pass Hafid Putra Cholid asal Cerme, Gresik, Jawa Timur. Dia diduga menjual istrinya melalui Facebook.

Polisi mengamankan barang bukti berupa kuitansi penyewaan kamar hotel, uang Rp 300 ribu untuk satu kali tarif kencan, buku nikah serta telepon genggam dari tangan tersangka. Berita ini mengawali Kilas Kriminal yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (24/11/2016).

Sementara itu, Polsek Kebayoran Lama memastikan SW, wanita yang ditemukan tewas terikat dan tergeletak di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan merupakan korban penganiayaan.

Korban tewas setelah bertengkar dengan kekasihnya yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi masih mencari tahu penyebab korban bisa terlempar dari dalam mobil.

Masih dari Jakarta. Sejumlah anggota Forensik Polres Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Bastian Emaraldi di Kebagusan, Pasar Minggu. Bocah laki-laki berusia dua 2 tahun 9 bulan itu tewas secara tidak wajar.

Beralih ke Sampit, Kalimantan Tengah. Untuk memberikan efek jera pada para pengedar obat keras, belasan foto wajah pengedar yang berhasil dibekuk Jajaran Polres Kota Waringin Timur dipajang di pusat Kota Sampit.

Sedikitnya ratusan ribu obat keras jenis carnophen dan zenith beredar bebas di tengah masyarakat hingga ke kalangan pelajar juga pedesaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.