Sukses

Temukan Philips HUE di Philips Lighting Week Jakarta 2016

Liputan6.com, Jakarta Philips tidak berhenti hanya pada proyek bersama pemerintah DKI Jakarta untuk kota Jakarta yang terang benderang sebagai kota pintar. Philips juga membuktikkan dengan memanjakan dan memberikan yang terbaik juga bagi Anda dan tentunya penerangan pada tempat tinggal Anda.

Bagi Anda yang sedang bingung dalam mendekor rumah atau butuh inspirasi pencahayaan sesuai dengan mood di setiap ruangan tempat tinggal Anda, kini Anda bisa dengan mudah membuat itu terjadi di rumah Anda. Philips HUE
siap membuat Anda jadi lebih mudah mengatur sendiri pencahayaan lampu di setiap ruangan hanya dengan satu sistem dan terkoneksi juga dengan aplikasi di gadget Anda.

Anda bisa dengan mudah mematikan, menghidupkan lampu, dan mengganti warna lampu LED sesuai aktivitas di ruangan Anda dengan Philips HUE.

Philips memperkenalkan Philips HUE sebagai solusi baru, unik, dan mempermudah penerangan di rumah Anda di Philips Lighting Week Jakarta 2016. (Foto: Hidya Anindyati)

Philips tidak tanggung-tanggung dalam urusan membuat dunia jadi lebih terang dan bercahaya dengan menggelar Philips Lighting Week Jakarta 2016 pada tanggal 17-20 November 2016 di Atrium Lt.1 Senayan City, Jakarta Selatan. Anda bisa temukan inspirasi ruangan di setiap boothnya, Philips HUE, dan beberapa produk terbaru dari Philips.

Di Philips Lighting Week Jakarta, Anda bisa melihat Monumen Nasional dengan pencahayaan dari Philips Color Kinetics , aplikasi pencahayaan LED, booth yang menampilkan konsep smart people dan smart home dengan memperlihatkan ruangan-ruangan dapur, kamar tidur, ruang kerja, ruang tamu, dan ruang santai dengan pencahayaan dari lampu-lampu Philips HUE. Anak-anak pun bisa main games di drum area LED dan kids area untuk mewarnai.

Philips memperkenalkan Philips HUE sebagai solusi baru, unik, dan mempermudah penerangan di rumah Anda di Philips Lighting Week Jakarta 2016. (Foto: Hidya Anindyati)

Anda juga bisa melakukan pre order Philips HUE melalui e-commerce www.Lazada.co.id/philips-lighting dari tanggal 12-19 Desember 2016.

 

(Adv/HA)