Sukses

3 Hal yang Dilakukan Ade Komarudin Hadapi Pergantian Ketua DPR

Ade mengaku belum menerima surat resmi dari partai terkait pergantian jabatan Ketua DPR dengan Setya Novanto.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Komarudin tengah bersiap menghadapi pergantian jabatan Ketua DPR dengan Setya Novanto. Sebab dalam rapat pleno Partai Golkar Senin 21 November telah memutuskan untuk mengembalikan kursi Ketua DPR kepada Setya Novanto.

"Saya akan konsultasikan kepada para senior saya, membicarakannya dengan keluarga, kemudian salat isyaroh," kata Ade di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (4/11/2016).

Ade mengaku belum menerima surat resmi dari partai, namun telah berbincang dengan Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid.

"DPP Partai Golkar sudah pleno katanya, tetapi saya sampai hari ini belum menerima resminya. Jadi saya akan lihat nanti resminya seperti apa, nanti saya pelajari dengan baik," ujar dia, seperti dikutip dari Antara.

Ade mengatakan selama menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPR, dia tidak pernah melakukan kesalahan fatal.

"Saya tidak pernah melakukan apa pun kesalahan fatal. Jadi kalau DPP menyimpulkan seperti itu, saya juga merasa seperti itu," tandas Ade.

Ade pun mengaku belum berkomunikasi dengan Setya Novanto dan memastikan hubungan mereka berjalan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.