Sukses

Datangi Kantor DPP PKS, Prabowo Berharap Suasana Pilkada Sejuk

Pertemuan sejumlah tokoh partai pengusung pasangan cagub-cawagub Anies baswedan dan Sandiaga Uno ini dilakukan secara tertutup.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi Kantor DPP PKS di MD Building Jakarta, Rabu malam.

Calon Presiden 2014 itu bertemu sejumlah petinggi PKS seperti ketua umum PKS Shohibul Iman, Hidayat Nur Wahid dan sejumlah pengurus lainnya. Pertemuan sejumlah tokoh partai pengusung pasangan cagub-cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini dilakukan secara tertutup.

Prabowo menyatakan, ini adalah pertemuan biasa yang dilakukan PKS dan Gerindra untuk menyikapi sejumlah persoalan bangsa.

"Alhamdulillah, ini sudah kebiasaan. Sebisa mungkin seminggu sekali kita ketemu PKS. Mudah-mudahan ini memberi dampak positif untuk bangsa," ujar Prabowo usai pertemuan, Rabu (23/11/2016) malam.

Prabowo menyatakan, pertemuan membicarakan banyak hal. Di antaranya soal Pilkada 2017.

"Kita optimistis susana kondusif, sejuk dan penuh kekeluargaan terus terjaga," kata Prabowo.

Presiden PKS Sohibul Iman menyatakan, pilkada harus jadi ajang kontestasi demokrasi. Pihaknya menilai proses pilkada yang telah berjalan baik.

"Hasil evaluasi kita sejauh ini masih berjalan baik," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.