Sukses

Kilas Indonesia: Dukungan Bagi Pengungsi Rohingya dari Siswa SD

Para pelajar ini menuntut agar pemerintah Indonesia peduli terhadap pengungsi Rohingya yang mengalami kekerasan.

Liputan6.com, Padang - Ratusan pelajar SD Muhammadiyah 4 Puncang, Surabaya, menyerukan dukungan dan simpati untuk pengungsi Rohingya. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (23/11/2016).

Para pelajar ini menuntut agar pemerintah Indonesia peduli terhadap pengungsi Rohingya yang mengalami kekerasan.

Beralih ke Padang, Sumatera Barat. Dua orang anggota DPRD ditangkap polisi saat sedang menghisap sabu-sabu di sebuah kamar hotel. Dari hasil tes urine, keduanya positif mengonsumsi narkoba. 

Sementara itu di Jakarta, pengamat politik Boni Hargens meminta maaf karena telah menyebarkan foto pernikahan Ketua MUI Maruf Amien.

Boni menyatakan dirinya tidak bermaksud membuat kisruh di saat suhu politik kini sedang panas terkait kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Masih di Jakarta. Seorang pengemis terjaring petugas Dinas Sosial Jakarta Pusat di kawasan Thamrin. Saat terjaring, petugas menemukan dua unit telepon selular keluaran terbaru, satu buah jam tangan, dan uang tunai sebesar Rp 1.050.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.