Sukses

Presiden SBY Didesak Mundur

Massa yang mengatasnamakan Jaringan Pemuda Penggerak Jakarta serta Aliansi Mahasiswa Nusantara menuntut SBY, Boeiono dan Sri Mulyani mundur dari jabatannya.

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan massa dari sejumlah elemen berunjuk rasa di depan gedung DPR/MPR, Jakarta, Senin (1/3). Massa mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mundur dari jabatannya. SBY dianggap gagal dalam memberantas korupsi dengan adanya skandal Bank Century yang telah menggunakan uang rakyat sebesar Rp 6,7 triliun.

Selain Presiden, massa yang mengatasnamakan Jaringan Pemuda Penggerak Jakarta serta Aliansi Mahasiswa Nusantara menuntut Wakil Presiden Boeiono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani mundur. Dalam aksinya, demonstran sempat menginjak-injak foto para pejabat tersebut. Aksi sempat membuat macet arus lalu-lintas di depan Gedung MPR/DPR.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini