Sukses

Pesan Megawati untuk Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediamannya di Menteng, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan sejumlah hal kepada Ketua Umum PAN sekaligus Ketua MPR Zulkifli Hasan dalam pertemuan di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati meminta kepada Zulkifli Hasan agar tetap menjaga tata kelola negara.

"Ibu Megawati menyampaikan harapan beliau dan menitipkan aspirasi kepada Pak Zul, agar beliau menjaga betul-betul menjaga seluruh tata kelola negara yang telah berjalan baik, demokratis, dan didasarkan pada empat prinsip kebangsaan tersebut," kata Hasto di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Hasto menambahkan, Megawati juga menyampaikan agar silaturahmi antar partai politik pendukung pemerintah tetap berjalan. Sehingga, dukungan terhadap pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla terus berlanjut sampai 2019 mendatang.

"Kerja sama sebagai parpol pengusung pemerintah Presiden Joko Widodo dan Pak Jusuf Kalla sangatlah diperlukan. Kemudian untuk dijabarkan tidak hanya di tingkat pemerintahan, tetapi juga di DPR dan MPR. Kerja sama itu sangat penting, lebih-lebih dalam melihat kesejarahan bersama kita," ucap Hasto.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sejumlah isu dibahas dalam pertemuan yang digelar di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Di antaranya tentang pelaksanaan Pilkada Serentak 2017 mendatang.

Zulkifli menganggap pelaksanaan Pilkada Serentak 2017 lebih ramai daripada Pilkada Serentak 2015 lalu. Namun menurut dia, kondisi tersebut merupakan hal yang wajar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini