Sukses


HNW Apresiasi Gerakan Pemuda Peduli Kepemimpinan Nasional

Hidayat Nur Wahid menerima kunjungan silaturahmi delegasi Al-Azhar Youth Leader Institute (AYLI)

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menerima kunjungan silaturahmi delegasi Al-Azhar Youth Leader Institute (AYLI), di Ruang Kerjanya, Gedung Nusantara III, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta (22/11/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum AYLI Muhammad Akbar Satrio mengatakan bahwa selain bersilaturahmi dengan Hidayat Nur Wahid yang merupakan salah seorang tokoh nasional Islam di Indonesia, Akbar mengungkapkan tentang beberapa program yang sedang akan dilaksanakan AYLI ke depan.

“Dalam waktu dekat kami akan menggelar The International Leadership Camp (IILC) yang akan dijadwalkan pada tanggal 7-20 Desember 2016. Yang rencananya akan diikuti peserta dari Afrika Selatan, India, Uganda, Thailand, Nigeria, Oman, Sri Lanka, Malaysia, Filipina, Myanmar, dan Indonesia,” ujarnya.

Delegasi AYLI berharap masukan dan wejangan dari Hidayat Nur Wahid bagi suksesnya penyelenggaraan even AYLI dan kesuksesan AYLI di masa datang.

Merespon hal tersebut, Hidayat Nur Wahid mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung gerakan dan aktifitas pemuda Indonesia yang sangat perduli akan kepemimpinan terutama kepemimpinan nasional.

“Kegiatan ini sangat saya dukung penuh, dan saya berpesan agar panitia yang notabene mewakili nama Indonesia di kancah even internasional agar selalu memegang profesionalitas, jika bagus maka nama Indonesia akan bagus di dunia luar. Even ini juga bisa sebagai ajang membuka networking secara luas sehingga ke depan program-program yang akan dilaksanakan bertambah sukses,” pungkasnya.

Al-Azhar Youth Leader Institute (AYLI) sendiri adalah sebuah organisasi yang berbentuk institut, dimana merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk menjawab permasalahan-permasalahan di dunia umumnya dan di Indonesia khususnya masalah Krisis Kepemimpinan dan Lemahnya Daya Saing.

Di dalamnya, para anggota AYLI belajar untuk menguasai ilmu, kemampuan, dan ahlak yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin dengan diarahkan dan dibimbing oleh ahli-ahli di bidangnya. Di AYLI seluruh kegiatan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, dan ahlak anggotanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini