Sukses

Usai Bertemu Romi PPP, Jokowi Terima Ketum Golkar di Istana

Setya Novanto sempat menunggu di ruang tunggu sampai akhirnya diizinkan masuk ke dalam istana.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum PPP Rommahurmuziy atau Romi, Presiden Joko Widodo atau Jokowi selanjutnya berjumpa dengan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Suasana keakraban mewarnai pertemuan itu.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (22/11/2016), Setya Novanto tiba di Istana Merdeka pukul 16.26 WIB. Setnov, begitu ia disapa, tampak mengenakan pakaian batik lengan panjang cokelat kebiruan.

Dia sempat menunggu di ruang tunggu sampai akhirnya diizinkan masuk ke dalam istana. Tak berselang lama, Jokowi kemudian keluar dari lorong dan menghampiri Setnov. Keduanya lantas bersalaman sambil sesekali tersenyum.

Setelah itu, Setnov diajak ke ruang makan di Istana Merdeka. Di meja makan, tersaji beragam menu. Di antaranya mi, krupuk, nasi. Setnov tampak sedang mengambil mi sedangkan Jokowi tengah menyendok nasi.

Pertemuan demi pertemuan dengan sejumlah tokoh politik di Istana terus dilakukan Jokowi. Sebut saja, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, dan juga Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini