Sukses

Ketum PAN Zulkifli Hasan Bertemu Megawati di Teuku Umar

Menurut Basarah, pertemuan ini sebagai bagian dari konsolidasi antara sesama petinggi partai politik.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendatangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Zulkifli tiba di kediaman Megawati sekitar pukul 14.50 WIB dengan didampingi Wasekjen PAN Edi Suparno. Mereka disambut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Wasekjen PDIP Ahmad Basarah.

"Hari ini Megawati Soekarnoputri menerima kunjungan silaturahmi kebangsaan Ketua MPR sekaligus Ketua Umum PAN," kata Basarah, Selasa (22/11/2016), di lokasi.

Menurut Basarah, pertemuan ini sebagai bagian dari konsolidasi antara sesama petinggi partai politik. Apalagi sebagai Ketua MPR, sambung dia, Zulkifli juga bertanggung jawab terhadap pelaksanaan empat pilar kebangsaan yang masih terus disosialisasikan.

"Saya kira ini adalah silaturahmi kebangsaan yang sangat baik. Memperkuat konsolidasi di antara sesama komponen bangsa Indonesia," ucap Basarah.

Terkait materi pembahasan dalam pertemuan Megawati dan Zulkifli, Basarah enggan membeberkannya lebih jauh.

"Intinya narasi besarnya adalah bagaimana MPR bersama komponen bangsa lain untuk senantiasa berikhtiar tentang bagaimana prinsip kebangsaan. Antara lain bagian itu juga dibicarakan," ujar Basarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini