Sukses

Kilas Kriminal: Bandar Narkoba Nangis Ditangkap Polisi Lampung

Pelaku yang mengalami cacat fisik itu sudah menjadi daftar pencarian orang (DPO) Polres Lampung Tengah.

Liputan6.com, Lampung Tengah - Empat pelaku pengeroyokan pelajar SMP di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, dijadikan tersangka dan telah ditahan polisi. Para pelaku terancam pasal berlapis.

Kasus ini terkuak setelah video amatir peristiwa kekerasan itu menjadi viral. Berita ini mengawali Kilas Kriminal yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (22/11/2016).

Sedangkan di Lampung Tengah, Lampung, seorang bandar narkoba menangis ketakutan saat akan ditangkap polisi. Pelaku membantah narkoba yang ditemukan polisi miliknya.

Pelaku yang mengalami cacat fisik itu juga sudah menjadi daftar pencarian orang (DPO) Polres Lampung Tengah sejak beberapa bulan terakhir.

Sementara nasib sial menimpa DS, pria asal Surabaya, Jawa Timur. Meski telah direncanakan dengan matang, aksi pencurian sabun yang ia lakukan pada sebuah super market di Nganjuk berhasil terekam CCTV.

Pelaku mengambil delapan sabun wajah kemudian dimasukkan ke dalam saku celana dengan banyak kantung. Sedangkan tiga sabun lainnya dimasukkan ke dalam jaket pelaku. Kini pelaku sudah ditangkap polisi dan terancam hukuman penjara.

Sementara Satreskrim Polres Kebumen menangkap pelaku pembunuhan Turmiyati, janda yang ditemukan tewas tanpa kepala di saluran irigasi waduk.

Pelaku nekat membunuh lantaran ia merasa tertekan terus diminta untuk menikahi korban. Korban pun dihabisi dengan cara didorong ke dalam aliran waduk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.