Sukses

Video Pesan Ibunda untuk Ahok Sebelum Diperiksa Polisi

Isi percakapan Buniarti dan Ahok ini disebarluaskan oleh salah satu pendukung Ahok, Rudi Valinka.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Mabes Polri. Ahok menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama.

Sebelum diperiksa, Ahok mendapat doa dan wejangan dari sang ibunda, Buniarti Ningsih. "Yang penting kota doa, Tuhan dengarkan doa kita kok," ujar Ibunda kepada Ahok melalui telepon.

Video percakapan Buniarti dan Ahok ini disebarluaskan oleh salah seorang pendukung Ahok, Rudi Valinka, melalui akun Twitter-nya @kurawa, Selasa (222/11/2016).

 

 Sebelum diperiksa, Ahok mendapat doa dan wejangan dari sang Ibunda, Buniarti Ningsih.

Dalam video itu, hanya terdengar suara Ibunda, sementara Ahok hanya samar-samar. Buniarti meminta Ahok untuk bersabar dan berserah pada Tuhan.

"Baik-baiklah, semua serahkan ke Tuhan. Cuma Tuhan yang paling tahu mana yang lebih baik punya," kata Buniarti.

Ibunda pun meminta Ahok agar tidak takut dalam menjalani proses hukum ini.

"Kita harusnya enggak usah takut, kita tenang, banyak doa. Mama doa, semua doa, teman-teman berdoa. Agama apa juga berdoa untuk dukung Ahok. Enggak usah takut," tandas Ibunda.

"Iya, Ma," terdengar suara Ahok di ujung telepon.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini