Sukses

Jokowi Ada Rencana Bertemu SBY, Kapan?

Kini hanya Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang belum ditemui.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah tokoh politik telah disambangi Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Selain bertemu partai-partai pendukung, Jokowi juga telah menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Atas kunjungannya itu, Prabowo pun membalasnya dengan bertemu Jokowi di Istana Merdeka.

Kini hanya Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang belum ditemui. Lantas kapan Jokowi akan melakukan pertemuan dengan SBY?

"Ya nanti, semuanya akan kita atur," ujar Jokowi usai pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana, Jakarta, Senin (21/11/2016).

Meski demikian, Jokowi belum menjelaskan waktu dan tempat pertemuan tersebut.

Hubungan Istana-Cikeas dalam beberapa hari belakangan ini menegang. Jokowi maupun SBY kerap 'berbalas pantun' menanggapi isu-isu yang ada.

Isu yang paling menyengat Cikeas ialah terkait tudingan adanya aktor politik dalam menunggangi aksi 4 November 2016. Dalam aksi yang awalnya berlangsung damai itu berakhir rusuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • SBY

Video Terkini