Sukses


Ketua MPR Temui Tokoh dan Masyarakat Lampung Perantauan

Ketua MPR menghadiri silaturahmi tokoh masyarakat dan masyarakat Lampung perantauan

Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, hari ini, Sabtu (19/11/2016) menghadiri silaturahmi tokoh masyarakat dan masyarakat Lampung perantauan sekaligus pengukuhan Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK PLP).

Acara yang digelar di Gedung Nusantara V, kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta ini juga sekaligus dirangkai dengan acara penyerahan bendera Pataka FK PLP dari Gubernur Lampung kepada Ketua Umum FK PLP Zulkifli Hasan.

Usai menerima bendera Pataka, Zulkifli Hasan mengatakan bahwa silaturahmi adalah kegiatan yang sangat baik sesuai dengan nilai-nilai Pancasila. Dalam silaturahmi alan banyak hal positif yang menjadi perbincangan dan keputusan.

"Dalam silaturahmi ini saja, banyak hal baik yang dibicarakan antara lain soal komitmen bela negara, komitmen berkiprah nyata dalam pembangunan nasional dan lain sebagainya," katanya.

Acara silaturahmi, pengukuhan FK PLP serta penyerahan pataka sendiri juga disaksikan Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Purn.) Ryamizard Ryacudu, Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, para Bupati dan walikota Lampung serta tokoh nasional antara lain Jimly Ashiddiqie, Erick Tohir, dan Hendry Yosodiningrat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.