Sukses

VIDEO: Puluhan Anak Difabel Gelar Pertunjukan Musik di CFD Solo

Selain menghibur warga, aksi anak-anak difabel ini juga bertujuan mengajak warga masyarakat menghormati hak-hak anak yang ada di dunia.

Liputan6.com, Solo - Hari Anak Universal yang jatuh setiap 20 November diperingati puluhan anak difabel di Kota Solo, Jawa Tengah. Melalui pertunjukan musik mereka mengajak masyarakat menghormati hak-hak anak.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (20/11/2016), anak-anak dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) menggelar pertunjukan musik di arena car free day (CFD) Kota Solo. Meski dengan keterbatasan fisik, mereka menghibur ratusan pengunjung dengan alunan musik yang dimainkannya.

Anak-anak ini sangat bersemangat dalam bermusik. Selain menghibur warga, aksi anak-anak difabel ini juga bertujuan mengajak warga masyarakat menghormati hak-hak anak yang ada di seluruh dunia.

Dengan penampilan puluhan anak-anak difabel ini pengunjung car free day pun dibuat terpana. Bahkan sejumlah pengunjung ikut berjoget dengan alunan musik yang dimainkan puluhan anak-anak berbakat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.