Sukses

VIDEO: Akhir Pekan Cagub-Cawagub DKI Jelang Pilkada 2017

Sylviana Murni di antara ratusan anggota ormas yang mengenakan seragam hitam-hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran calon wakil gubernur (cawagub) Sylviana Murni dalam Forum Silaturahmi Akbar Forum Betawi Rempug (FBR) di Lapangan Pik, Cakung, Jakarta Timur, sengaja ditunggu-tunggu para anggota ormas Betawi ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (20/11/2016), di antara ratusan anggota ormas yang mengenakan seragam hitam-hitam, mantan None Jakarta itu terlihat bersuka cita. Sebab FBR juga menyampaikan dukungan kepada pasangan nomor urut 1 Agus-Sylvi. Mereka pun bersama-sama mengucapkan ikrar.

Sementara dalam kunjungannya di kawasan Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Anies menyampaikan sejumlah program unggulannya. Namun ia justru menyebut program-programnya bagian dari utang yang harus ditagih kelak bila terpilih.

Sementara cagub nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memilih hadir dalam rapat yang digelar DPD PDI Perjuangan di kawasan Tebet. Rapat yang juga dihadiri petinggi partai berlambang banteng moncong putih itu membahas strategi pemenangan Pilkada Ibu Kota. Termasuk aksi-aksi penolakan saat kampanye Ahok-Djarot di beberapa lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.