Sukses

Muncul di Pondok Indah Mall, Jokowi Kejutkan Pengunjung

Para pengunjung berteriak memanggil-manggil Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendadak muncul di Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta Selatan. Kedatangan Jokowi sontak mengejutkan pengunjung. Mereka pun berebut foto bareng maupun selfie.

Pengunjung bernama Marcus Reza Wibisono menyebutkan, Jokowi yang mengenakan kemeja putih itu tiba di PIM sekitar pukul 14.00 WIB.

"Tadi ketemu pertama di Gramedia, terus keluar udah penuh sesak banyak yang minta selfie. Cuma bisa ngeliat dari jauh," ujar Marcus kepada Liputan6.com, Minggu (20/11/2016).

(Marcus Reza Wibisono )

Saat jalan-jalan di PIM, Jokowi sempat menyantap makanan di food court. Lagi-lagi Presiden menjadi pusat perhatian para pengunjung.

Bahkan, para pengunjung berteriak memanggil-panggil Jokowi. Di antara mereka juga berebut bersalaman dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Iya, makan di food court," ujar Marcus memastikan.

Marco mengungkapkan, sempat melihat Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama anak perempuannya, Kahiyang Ayu. Keduanya bersama Presiden Jokowi terlihat jalan santai depan gerai donat. Namun, saat Jokowi dikerubungi pengunjung, mereka memisahkan diri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini